Memutihkan Kulit Wajah Dalam 10 Hari dengan Jahe

183 views Leave a comment
Memutihkan Kulit Wajah Dalam 10 Hari dengan Jahe

Dailymoslem – Jahe merupakan salah satu jenis rempah yang memiliki banyak manfaat kesehatan. Di antaranya adalah untuk menghangatkan tubuh dan meningkatkan daya tahan tubuh. Selain itu, jahe juga ternyata memiliki manfaat untuk memutihkan kulit wajah.

Jahe memiliki khasiat untuk membuat kulit menjadi lebih putih dan juga menghilangkan beberapa tanda penuaan dini seperti kerutan halus. Tak hanya itu, rempah satu ini juga baik untuk perawatan kulit berminyak. Berikut ini cara untuk memutihkan kulit wajah dalam 10 hari dengan menggunakan jahe, seperti dilansir dari boldsky.com.

Caranya sangat mudah dan tidak perlu memakan banyak waktu, cukup siapkan sepotong jahe segar dan oleskan pada wajah yang sudah dibersihkan. Oleskan jahe ke permukaan kulit wajah selama kurang lebih 5 menit, kemudian diamkan selama 20 menit agar penyerapannya sempurna. Kemudian, bilas dengan air bersih dan keringkan dengan menggunakan handuk.

Kandungan-kandungan yang terdapat dalam jahe seperti gingerol, shogaol dan enzim zingibain memiliki manfaat untuk memutihkan kulit dalam waktu singkat. Untuk hasil yang maksimal dalam 10 hari, lakukan perawatan secara rutin dan janga sampai ada hari yang terlewat, ya!

(Visited 188 times, 1 visits today)