Hindari Bulu Mata Patah Karena Alat Penjepit Bulu Mata dengan Cara Ini

141 views Leave a comment
Hindari Bulu Mata Patah Karena Alat Penjepit Bulu Mata dengan Cara Ini

Dailymoslem – Salah satu masalah yang dihadapi para wanita saat menggunakan alat kecantikan adalah bulu mata yang patah karena alat penjepit bulu mata yang fungsinya untuk melentikkan bulu mata.

Hal ini bahkan dialami oleh seleb Hollywood Miley Cyrus yang membagikan pengalamannya menggunakan penjepit bulu mata hingga bulu matanya patah. Meskipun tidak sampai patah, seringkali hasil yang kita dapatkan saat menjepit bulu mata adalah lekukan yang terlalu tajam dan terlihat tidak natural.

Menutut make-up artist Joseph Carillo, hal ini bisa terjadi karena penjepit bulu mata sudah lengket dengan sisa maskara yang menempel di sana. Joseph juga menyarankan untuk membersihkan penjepit bulu mata dari sisa maskara secara rutin untuk mencegah risiko bulu mata patah.

“Sisa maskara yang dibiarkan menempel pada alat penjepit, akan membuat helaian bulu mata melekat dan lengket. Sehingga, ketika Anda menarik alat penjepit, bulu mata akan ikut terangkat,” ucap Carrillo, seperti dikutip dari Elle.com.

Selain itu, Anda juga bisa rutin mengganti karet penjepit bulu mata ketika sisa maskara sudah sulit dibersihkan. Ini akan mencegah bulu mata menempel pada bagian karet yang sudah lengket dengan sisa maskara.

(Baca juga: Cara Alami Menebalkan dan Melentikkan Bulu Mata)

(Visited 194 times, 1 visits today)