Hentikan Kebiasaan Menggunakan Parfum Dengan Cara Menggosok-Gosokkannya Di Pergelangan Tangan

178 views Leave a comment
Hentikan Kebiasaan Menggunakan Parfum Dengan Cara Menggosok-Gosokkannya Di Pergelangan Tangan

Dailymoslem – Salah satu kebiasaan menggunakan aprfum yang umum digunakan banyak orang adalah dengan cara menyemprotkannya ke pergelangan tangan, kemudian menggosok-gosokkannya dan mengoleskannya lagi ke bagian tubuh atau busana.

Namun, cara menggunakan parfum yang demikian justru salah. Menurut Widya, Trainer Fragrance PT Aneka Inti Wangi pada acara VIP Gathering Kanebo di Grand Indonesia Shopping Town, cara menggunakan parfum yang demikian justru akan menghilangkan aroma parfum, dilansir dari female.kompas.com.

Lebih lanjut Widya menjelaskan bahwa cara yang disarankan untuk menggunakan parfum adalah dengan cara disemprotkan ke area nadi seperti leher, belakang telinga, atau pergelangan tangan namun tanpa digosok. Menurutnya, area nadi cenderung bersuhu panas sehingga aroma wewangian akan tahan lebih lama.

“Ada orang yang kulitnya sensitif bila diaplikasikan wewangian ke area nadi tersebut. Jadi, kalau terasa gatal atau tidak nyaman, maka wewangian bisa diaplikasikan ke lipatan di belakang lutut. Cara ini juga membuat wewangian lebih tahan lama aromanya,” tambahnya sebagaimana dikutip dari female.kompas.com.

Selain itu, anda juga bisa menggunakan parfum dengan cara menyemprotkannya ke busana. Namun, perhatikan jarak saat menyemprotkan wewangian ke busana karena jarak yang terlalu dekat akan menyebabkan noda yang terkadang sulit untuk dihilangkan, atau minimal bisa terlihat seharian selama kita memakai pakaian tersebut.

(Visited 187 times, 1 visits today)