7 Cara Memutihkan Ketiak dengan Menggunakan Bahan Alami

86 views Leave a comment
7 Cara Memutihkan Ketiak dengan Menggunakan Bahan Alami

Dailymoslem – Kulit ketiak biasanya memiliki warna kulit yang lebih gelap dari bagian kulit lainnya, sama seperti kulit lutut dan kulit sikut. Cara memutihkan ketiak sendiri bisa dengan menggunakan produk kecantikan yang tersedia di pasaran ataupun dengan menggunakan bahan alami.

Mulai dari produk deodoran, spray, sampai lotion banyak tersedia di pasaran untuk memenuhi kebutuhan para wanita memutihkan kulit ketiak. Perawatan kecantikan di salon juga menawarkan harga beragam yang menjanjikan kulit ketiak yang putih dan mulus, atau setidaknya memiliki warna yang senada dengan warna kulit lengan dan kulit tubuh.

Jika kamu ingin menggunakan cara alami, ada 7 cara memutihkan ketiak dengan menggunakan campuran bahan alami. Mau tahu apa saja? Berikut ini 7 bahan yang bisa kamu gunakan untuk memutihkan ketiak.

  1. Mentimun dan kunyit. Haluskan mentimun dan kunyit bubuk, kemudian oleskan di ketiak, diamkan beberapa saat dan bilas.
  2. Pepaya dan madu. Campurkan beberapa potong buah pepaya yang sudah dihaluskan dengan 2 sendok makan madu murni, usapkan ke ketiak. Diamkan selama 20 menit, kemudian bilas.
  3. Kulit jeruk dan minyak kelapa. Oleskan minyak kelapa pada kulit jeruk, kemudian usapkan ke ketiak.
  4. Perasan lemon. Cukup oleskan perasan lemon ke ketiak setiap kali mandi dan rasakan perubahannya.
  5. Kentang. Haluskan beberapa potong kentang, kemudian oleskan ke ketiak dan diamkan beberapa saat, kemudian bilas.
  6. Scrub gula. Kamu bisa membuat scrub gula dengan campuran gula dan sedikit air, gula dan perasan jeruk, gula dengan minyak kelapa ataupun gula dengan olive oil. Gosokkan ke ketiak setiap kali mandi.
  7. Baking soda. Campurkan baking soda dengan sedikit air hingga membentuk pasta yang kental. Usapkan ke ketiak dan lakukan secara rutin selama 2-3 kali seminggu.

Nah, itulah 7 bahan yang bisa kamu gunakan untuk memutihkan kulit ketiak. Tidak perlu menggunakan produk kecantikan atau perawatan di salon untuk mendapatkan kulit ketiak yang putih mulus. Cara memutihkan ketiak dengan mudah dan alami bisa kamu lakukan dengan memanfaatkan bahan-bahan masakan yang kamu miliki di dapur dan kulkas kamu.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

(Visited 125 times, 1 visits today)