5 Rahasia Awet Muda ala Artis Korea

1189 views
Rahasia Awet Muda dengan 7 Kebiasaan Cantik Di Pagi Hari

Dailymoslem – Pernahkah kamu terkagum-kagum melihat penampilan artis Korea yang selalu terlihat muda? Meski mereka terkenal dengan operasi plastik yang gila-gilaan, namun tak dipungkiri mereka juga punya ciri khas kulit dan wajah yang selalu terlihat jauh di bawah umur sebenarnya.

Nah, ternyata mereka punya rahasia tersendiri agar mendapatkan penampilan yang segar dan awet muda. Mau tahu rahasia awet muda ala artis Korea? Yuk, cari tahu di sini.

Makan Makanan yang Direbus

Makanan merupakan salah satu hal yang dapat mempengaruhi kecantikan juga, lho. Kalau terlalu banyak makan makanan berminyak, maka wajah akan jadi berminyak. Nah, jika kamu sering nonton film korea, kamu tentu sering melihat mereka memakan makanan yang cara memasaknya adalah drebus dan dikukus. Apa salahnya jika kita tiru kebiasaan makan makanan sehat ini?

Daun Selada dan Bawang Putih Mentah

Dalam berbagai film Korea, kamu juga tentu sering melihat berbagai makan yang dibungkus daun selada seperti kimchi, bibimbap dan bulgogi. Mereka juga lebih suka memakan daun selada yang masih mentah. Selain selada, mereka juga suka memakan bawang putih mentah. Kebiasaan memakan makanan mentah juga baik untuk kesehatan kulitmu, terutama untuk sayuran, asalkan sayuran yang kamu makan sudah terbebas dari bakteri.

Sarung Tangan Karet

Bagian yang harus terus kita jaga kemudaannya bukanlah hanya bagian wajah. Kamu juga harus terus menjaga kemudaan semua kulit tubuh, termasuk kulit punggung tangan. Caranya, gunakan sarung tangan karet setiap kamu mencuci piring atau mencuci pakaian agar kulit kamu tidak terlalu banyak terkontaminasi oleh zat kimia dari sabun pencuci.

Masker Alami

Kita pasti tahu bahwa masker merupakan salah satu perawatan wajah yang bisa menjaga kemudaan wajah. Namun, alangkah lebih baiknya jika kita menggunakan masker alami agar kulit kita tidak terkontamnasi oleh bahan kimia.

Krim Sunscreen atau Sunblock

Sunscreen atau sunblock tidak hanya berfungsi untuk menjaga warna kulit, tapi juga menjaga kulit dari sengatan sinar matahari yang berbahaya. Jadi, jangan lupa kenakan sunblock kamu setiap beraktivitas di bawah sinar matahari yang terik, ya!

Sumber: mezora.co.id

(Visited 454 times, 1 visits today)