3 Kesalahan yang Harus Kamu Hindari Saat Menggambar Alis

90 views Leave a comment
3 Kesalahan yang Harus Kamu Hindari Saat Menggambar Alis

Dailymoslem – Setelah Cara Delevegne sukses menciptakan tren alis tebal, banyak wanita yang berlomba menggambar alis untuk menyempurnakan penampilan.

Namun, justru banyak juga kaum wanita yang salah mengaplikasikan alis, misalnya bentuk alis yang terlalu besar atau lengkungan yang tidak tepat. Padahal, alis sebagai frame wajah bisa sangat berpengaruh pada penampilan wajah.

Nah, agar tidak salah lagi saat menggambar alis, coba perhatikan beberapa kesalahan yang sering dilakukan orang saat menggambar alis berikut ini.

Salah Menggambar Bentuk Alis

Kasus ini sering terjadi. Biasanya karena orang tidak tahu harus membuat lekuk alis di depan atau di belakang. Lekuk alis seharusnya dibuat di bagian ekor alis. Dari dahi alis sebaiknya digambar lurus hingga membentuk lengkungan sejajar dengan bola mata. Tidak usah menggambar garis yang terlalu menonjol, cukup ikuti bentuk alis aslimu dan tegaskan sedikit.

Salah Pilih Warna Pensil Alis

Bagi orang yang tidak berkerudung, warna alis sebaiknya disamakan dengan warna rambut. Bagi kamu yang berkerudung, bisa memilih antara warna hitam atau coklat tua, atau sesuaikan dengan warna rambut alismu. Jika memilih warna hitam, jangan aplikasikan terlalu tebal karena akan membuat wajahmu terlihat garang dan bukannya cantik.

Salah Pilih Produk

Jenis produk untuk menggambar alis itu sendiri bermacam-macam. Ada pensil, gel sampai powder seperti eyeshadow. Pemilihan produk pewarna alis ini bisa disesuaikan dengan kenyamanan kamu saat memakainya. Apakah kamu lebih nyaman memakai pensil, gel atau eyeshadow. Untuk yang satu ini, kamu memang harus mencobanya terlebih dahulu.

Nah, itulah beberapa kesalahan saat menggambar alis yang biasanya dilakukan orang. Intinya, cukup sesuaikan dengan bentuk alis aslimu dan tegaskan sedikit dengan pewarna alis agar hasil terlihat natural tapi tetap menonjol. Semoga berhasil!

(Visited 281 times, 1 visits today)