Bahan Alami Untuk Bulu Mata Yang Lentik Dan Tebal

124 views Leave a comment
Bahan Alami Untuk Bulu Mata Yang Lentik Dan Tebal

Dailymoslem – Wanita dengan bulu mata panjang serta lentik, dinilai lebih menarik. Pasalnya, tatapan matanya menjadi lebih indah dan menambah nilai plus untuk keseluruhan penampilannya. Untuk mendapatkan bulu mata lebih panjang, tak jarang para wanita menggunakan maskara yang sudah banyak di jual di pasaran. Sayangnya, maskara tidak memerikan efek permanen sehingga harus selalu digunakan setiap hari.

Sebenarnya, ada cara yang lebih alami untuk memanjangkan serta melentikkan bulu mata. Beberapa bahan alami di bawah ini dinilai efektif untuk merawat serta membuat bulu mata lebih indah lagi. Berikut ulasannya.

Teh Hijau

Teh satu ini memang dikenal memiliki banyak sekali manfaat. Entah itu untuk kesehatan atau untuk kecantikan. Selain dapat membuat wajah lebih bersinar, ternyata teh hijau ini dapat mempertebal bulu mata. Caranya cukup celupkan kapas pada air teh hijau kemudian aplikasikan pada mata selama 15 menit. Lakukan rutin setiap hari dan kamu akan mendapatkan hasil yang menakjubkan.

Shampo Bayi

Ya, shampo bayi selain baik untuk rambut bayi yang masih lembut juga dapat digunaka untuk merwat bulu mata agar tidak rontok lho. Caranya, usapkan shampoo bayi yang telah di campur dengan sedikit air ke area bulu mata. Jangan khawatir, shampo bayi tidak akan membuat mu perih.

Vitamin E

Banyak sekali vitamin E yang dijual dengan kapsul gel. Kamu bisa lho mengoleskan vitamin E tersebut pada bulu mata untuk membantu memanjangkan dan menebalkannya. Saat mengoleskan vitamin E pada bulu mata dengan menggunakan sikat khusus, pastikan bahwa sikatnya benar-benar bersih ya.

Minyak Zaitun

Minyak dari buah zaitun ini memag dikenal sangat bermanfaat untuk merawat rambut. Oleskan minyak zaitun dengan menggunakan sikat khusus pada bulu mata. Sebaiknya gunakan pada malam hari dan biarkan sampai pagi, setelah itu bersihkan dengan air hangat dan lakukan secara rutin.

Bahan-bahan alami tersebut akan membuat bulu mata lebih panjang dan tebal. Namun memang harus dilakukan dengan rutin dalam waktu yang cukup lama. Selamat mencoba!

 

(Visited 170 times, 1 visits today)