5 Tips Manajemen Waktu Dari 5 CEO Kelas Dunia

76 views Leave a comment
5 Tips Manajemen Waktu Dari 5 CEO Kelas Dunia

Dailymoslem – Seringkali kita merasa, 24 jam waktu yang kita miliki tidak cukup untuk menyelesaikan berbagai pekerjaan sehari-hari. Mulai dari pekerjaan di kantor, berkumpul dengan keluarga, sampai kesenangan untuk diri sendiri, rasanya semua itu tidak bisa kita selesaikan setiap hari.

Jika Anda merasakan hal tersebut, bisa jadi itu karena Anda tidak pandai dalam mengatur waktu. Coba pelajari 5 cara manajemen waktu dari 5 CEO kelas dunia yang dilansir dari lifehack.org berikut ini.

Brian Tracy, CEO Brina Tracy International

Rencanakan kegiatan untuk esok hari di malam hari sebelum Anda pergi tidur. Anda akan bangun di pagi hari dengan ide-ide baru untuk pekerjaan yang akan Anda selesaikan hari ini jika sudah merencanakannya sejak malam.

Tony Schwartz, CEO The Energy Project Prioritize

Tentukan skala prioritas, biasakan untuk memiliki satu tugas paling penting untuk diselesaikan dalam hari itu, sehingga Anda bisa mengesampingkan pekerjaan lain dengan skala prioritas lebih rendah, tapi tetap ada pekerjaan yang selesai dengan baik.

Steve Jobs, CEO Apple

Tidak ada alasan bagi karyawan untuk kebingungan setelah meeting. Meeting di Apple efektif akan mencakup daftar tindakan di setiap item. Setiap individu bertanggung jawab langsung dan harus memastikan tugas dapat tercapai.

Richard Branson, CEO Virgin Group

Saya merasa puas dengan mengambil keputusan dan kesepakatan dalam rapat, maka hal ini menjadi favorit bagi saya. Jika diberi kesempatan, saya selalu ingin mengambil langkah lebih lanjut.

Nathan Blecharczyk, CO- Founder of Airbnb

Saya selalu mencoba untuk melakukan setiap pekerjaan secara nyata, dengan begitu saya bisa lebih fokus di pagi hari.

(Visited 117 times, 1 visits today)