3 Trik Ampuh Pakai Makeup Untuk Kamu Yang Berkacamata

108 views Leave a comment
3 Trik Ampuh Pakai Makeup Untuk Kamu Yang Berkacamata

Dailymoslem – Katanya, perempuan berkacamata itu terlihat lebih pintar dari yang tidak memakainya. Mungkin karena kacamata identik dengan mereka yang suka membaca ya, dan membaca itu adalah jendela dunia. Sayangnya, mereka yang berkacamata kadang kesulitan untuk menentukan makeup yang tepat.

Akhirnya, mereka beralih menggunakan lensa kontak yang cenderung lebih simpel. Namun begitu, tidak sedikit orang yang takut memakainya dan tetap menggunakan kacamata untuk membantu penglihatannya.

Nah, untuk menyiasati makeup dan kacamata mu ada beberapa trik yang bisa digunakan. Dengan trik ini, pastinya kamu tetap bisa mengenakan makeup dan juga kacamata tanpa tampil berlebihan.

Lensa Yang Digunakan

Lensa plus dan minus akan berpengaruh pada tampilan mata. Lensa minus yang biasanya digunakan oleh para anak muda, akan membuat mata nampak lebih kecil sedangkan kacamata plus akan membuat mata menjadi lebih besar. Oleh karena itu bagi para pengguna lensa plus, sebaiknya hindari penggunaan eyeliner yang tebal apalagi smokey eyes.

Bingkai Kacamata

Berhubung kacamata merupakan salah satuĀ fashion item, sehingga banyak sekali model kacamata yang bisa ditemui di pasaran. Jik akamu memakai kacamata denganĀ frame yang tebal sebaiknya minimalkan riasan mata dengan menggunakan warna-warna natural seperti khak,nude, beige, pecah, pink dan coklat agar tidak terjadi dua fokus.

Perhatikan Bulu Mata

Banya wanita yang merasa percaya diri saat memakai bulu mata palsu, namun jika kamu memakai kacamata sebaiknya hindari memakai bulu mata palsu atau maskara yang berlebihan. Hal ini tentu saja agar mencegah bulu mata menabrak lensa kacamata.

Nah itulah tiga trik yang bisa kamu gunakan saat bermake-up menggunakan kacamata. Selamat mencoba!

Baca juga:

Tips Memilih Hijab Style untuk Kamu yang Berkacamata

Inspirasi Fashion Musim Dingin Dari Ingrid Kansil

Kamu Suka Pakai Contact Lens? Jangan Lewatkan 7 Perawatan Ini

 

(Visited 124 times, 1 visits today)