3 Bahan Untuk Lembutkan Kulit Ketiak

93 views Leave a comment
3 Bahan Untuk Lembutkan Kulit Ketiak

Dailymoslem – Meski berhijab, kesehatan kulit ketiak mesti kita perhatikan. Apalagi jika sudah memiliki suami, berdandan didepannya adalah sunnah yang diberikan ganjaran baik. Tidak mau ketiak hitam atau berbulu lebat terlihat oleh nya.

Sayangnya saat kita mecukur bulu ketiak atau mencabutinya, akan muncul tonjolan kecil di sekitar ketiak ditambah warnanya menjadi agak hitam. Iya, seperti kulit ayam yang hendak di goreng. Eewwh. Tapi tenang. Hal itu bisa diatasi dengan car sederhana dengan bahan yang murah meriah.

Mentimun

Sayuran hijau yang memiliki sensasi dingin ini bisa dijadikan pamungkas untuk memuluskan kulit ketiak lho. Caranya dalah gosokan seiris mentimun pada ketiak sekitar 2 menit. Kemudian biarkan kering, setelah itu bilas dengan air bersih. Agar mendapatkan hasil yang maksimal, kamu bisa melakukannya setiap hari sebelum mandi pagi.

Lidah buaya

Gel lembut yang ada dialam lidah buaya sangat baik untuk kesehatan kulit manusia. Oleh karena itu oleskan dengan gerakan memutar di ketiak selama 2 menit setiap harinya. Biarkan hingga kering kemudian lanjutkan mandi seperti biasa.

Kentang

Kulit kentang memang dapat membuat rambut beruban menjadi lebih hitam. Namun daging kentangny adapat membuat kulit lebih halus dan cerah. Coba rendam irisan kentang dalam air selama 2 menit. Kemudian gosokan kentang pada kulit ketiak yang menghitam dan kasar. Setelah melakukannya setiap hari kamu pasti akan mendapatkan perubahan yang baik pada kulit ketiak.

Gula dan Lemon

Kamu juga bisa membuat scrub khusus untuk kulit ketiak yang terbuat dari campuran gula dan lemon. Aplikasikan campuran tersebut pada kulit ketiak yang bermasalah dan diamkan beberapa menit hingga mengering. Gosok ketiak perlahan dengan arah memutar hingga butiran gula tak terasa. Bilas dengan air bersih.

Baca juga:

Ternyata Aisyah Radhiyallahu Anha Konsumsi Mentimun Untuk Bentuk Postur Tubuh Ideal

3 Jenis Air Yang Dapat Membuat Wajah Lebih Bersih Dan Segar

5 Cara Menghilangkan Kantung Mata dengan Bahan Alami

(Visited 148 times, 1 visits today)