3 Lelaki Tampan Penghafal Quran

424 views Leave a comment
3 Lelaki Tampan Penghafal Quran

Dailymoslem – Mendapatkan sosok pendamping yang mampu membimbing kita mendekat pada Allah subhanahu wa Ta’ala adalah salah satu kebahagiaan yang tiada terkira. Dengan sosokny ayang tangguh, bertanggung jawab dan juga shaleh pasti membuat para wanita terkesima.

Apalagi jika ditambah dengan mampu menghafal Al-Quran. Pokoknya husbandable banget deh. Nah, berikut para lelaki tampan, shaleh dan penghafal Al-Quran dari Seluruh dunia.

Hamas Syahid Izzadudin

Sosok pemeran Mas Gagah, di film Ketika Mas Gagah Pergi yang diambil dari novel karya Helvi Tiana Rosa dengan judul yang sama memang punya banyak charisma. Selain wajah yang tampan, pria bernama Hamas Syahid ini juga seorangpenghafal Al-Quran.

Ia juga sangat sayang dengan ibu dan adik perempuan satu-satunya. Ia tumbuh menjadi seorang yang penurut dan lembut dalam setiap tutur katanya.

 

Faisal Latif

Pemuda tampan ini mengaku sangat mencintai nasyid. Ya, memang bukan hanya musiknya namun lirik lagu-lagu nasyid biasanya mampu mendamaikan hati yang sedang berduka, bingung atau gelisah. Faisal biasanya mengunggah video muratalnya di channel youtube pribadinya dengan akun OneWakiMuslim. Selain di Youtube, ia juga mengunggah rekaman suaranya yang merdu di akun instagram miliknya @justfaisallatif.

Fatih Seferagic

Bukan hanya tampan, ia juga menghafal Al-Quran sejak usianya menginjak 14 tahun. Ia mulai belajar menghafal Quran pada usianya yang ke-9 dan menghafal seluruhnya di tiga tahun berikutnya.

Fatih, menyelesaikan hafidznya di Islamic Society of Baltimore di bawah asuhan Syaikh Qari Zahid dan Qari Ab id. Setelah selesai mempelajari Al-Quran, fatih juga melanjutkan memperdalam hadist dan diterima di Bayyinah Dream Program untuk mempelajari bahasa arab klasik. Kamu bisa mendengar lantunan merdunya di akun instagramnya yang bernama @therealfatih

 

(Visited 502 times, 1 visits today)



RELATED ITEMS