Risty Tagor Dan Stuart Collin Buktikan Pacaran Setelah Menikah Lebih Indah

1653 views
risty tagor cerai

Dailymoslem – Mengenal pribadi calon pendamping hidup memang harus dilakukan. Jangan sampai kita menikah dengan seseorang yang benar-benar kita tidak tahu adat dari keluarganya atau bahkan pribadinya sendiri. Dalam Islam, ada yang dinamakan dengan ta’aruf yaitu kegiatan bersilaturahmi untuk saling mengenal calon pendamping.

Sayangnya, banyak sekali yang menyalah artikan ta’aruf itu sendiri. Sehingga subtansi ta’aruf tergeser dari makna yang sebenarnya. Ta’aruf yang ditujukan untuk mencari tahu identitas atau pribadi dari calon pendamping hidup, digeser sedikit-sedikit sehingga menjadi wadah mendekati zina yang baru.

Mungkin banyak pasangan yang bilang “Kita engga pacaran ko, kita ta’aruf.” Tapi perjalanannya sendiri tidak bisa dibedakan dengan pacaran. Sering bertemu, sering ngobrol lewat telepon, chatting, bbm dan lain sebagainya. Sebagian pasangan barangkali berkilah. “Gak mungkin lah kita nikah tanpa tau sifatnya kaya gimana. Jadi ini semua dalam rangka pengenalan biar pas nikah ga kaget.”

Ya, sudah dijelaskan juga diatas bahwa jangan menikahi orang seperti membeli kucing dalam karung. Tapi jangan juga sampai kucing itu diraba-raba di bawa pulang dulu, nanti jika ditengah jalan ternyata rambutnya rontok karena ulah kita, lalu kemudian akhirnya dikembalikan ke toko. Rugilah si kucing, rugi juga tokonya. Bukannya dibeli malah dirusak tanpa ada perjanjian sebelumnya.

Risty Tagor, artis cantik yang baru saja resmi menikah dengan Stuart Collin pada (19/4) lalu mengakui bahwa pacaran setelah menikah itu lebih nikmat. Dilansir dari beberapa media, Risty menjelaskan bahwa pernikahan yang dilakukan tanpa pacaran itu lebih seru dan banyak sekali surprise yang didapatkan.

Jika kita pacaran terlebih dahulu, mungkin kita akan merasa jenuh atau cepat bosan setelah menikah. Nah, berbeda dengan menikah terlebih dahulu semua sifat pasangan yang baru kita ketahui menjadi kejutan yang mungkin bisa membuat kita tersenyum-senyum sendiri. Terpesona dengan sifat pasangan kita yang ternyata sangat mengagumkan.

Seperti yang dialami Risty, Ia kaget melihat kebiasaan suaminya yang ternyata sangat menjaga kebersihan. Berbeda dengan lelaki lain yang mungkin malas mandi, stuart malah mandi hingga tiga kali sehari. “Kalau Stuart, bangun tidur langsung mandi. Kalau aku kan ibu-ibu biasa bangun, beberes dulu.  Paling dia yang suka nyuruh untuk langsung mandi dulu. Dia melek mata lompat dari tempat tidur ke kamar mandi langsung mandi. Orang biasa mandi dua kali sehari, dia mandi bisa 3 kali sehari. Lengket sedikit langsung mandi. Aku masih bengong kok bisa bersih gitu. Kita baru tau hal-hal ini setelah menikah. Kayak dikasih hal-hal baru aja.” Ujar Risty seperti dikutip dari kapanlagi.com.

Selain lebih di ridhai oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala pacaran setelah menikah mendatangan kebahagian berkali-kali lipat. Allah berfirman:

Jikalau penduduk negeri-negeri beriman dan bertakwa, pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka keberkahan dari langit dan bumi.” (Q.S Al-A’raf : 96)

Yuk, mulai jalankan perintah Allah secara ikhlas dan menyeluruh. Insya Allah, jika kita mendahulukan-Nya, maka kita tak akan pernah menjadi yang terakhir untuk menerima kebahagiaan.

(Baca juga:Dahulukan Allah, Maka Allah Akan Mendahulukan Keinginan Kita )

 

 

 

 

(Visited 798 times, 1 visits today)