Keluarga Shireen Dan Wisnu Contoh Sakinah Mawaddah Warrahmah

408 views Leave a comment
keluarga sakinah mawaddah warrahmah

Dailymoslem – Barangkali keluarga kecil pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu merupakan salah satu contoh pernikahan yang sakinnah mawaddah warrahmah. Dikatakan demikian karena, setelah menikah mereka berubah jauh lebih baik dari sebelumnya.

Shireen yang awalnya tak berhijab, menjadi mantap menutup seluruh auratnya. Begitupun dengan suaminya, Teuku Wisnu. Penampilannya berubah menjadi sangat religius. Menumbuhkan jenggotn mengenakan celana cingkrang dan yang pasti menunaikan Sunnah-sunnah Islam dan memperbaiki diri terus-menerus.

Saling dukung sati dengan yang lain pun, dilakukan oleh pasangan yang telah dikaruniai seorang anak laki-laki ini. Tak jarang keduanya memuji satu sama lain di akun Instagram pribadi mereka. Ya, menikah seharusnya memang membuat seseorang lebih baik dari segi apapun.

Perubahan yang dialami oleh Shireen pun, tidak membebani karir di dunia entertainment. Belakangan Shireen malah mendapat penghargaan  sebagai Pemeran Wanita Terpuji di Festival Film Bandung 2015. Ini membuktikan, menjadi seorang istri dan ibu yang mengenakan hijab tidak sedikitpun mempengaruhi karir seseorang.

Semangat terus Shireen dan Wisnu!

Baca Juga:

Dapat Suami Teuku Wisnu, Shireen Sungkar Jauh Lebih Alim

Teuku Wisnu Puji Sang Istri Di Akun Instagramnya

Teuku Wisnu Berubah Karena Takut Mati Dalam Keadaan Maksiat

Cantiknya Shireen Sungkar Dalam Balutan Hijab Syar’i

 

(Visited 291 times, 1 visits today)