Ide Kado Pernikahan Sahabat

791 views
4 Tahapan Menuju Pernikahan dalam Islam

Dailymoslem – Menginjak umur berkepala dua, ada hal yang pasti bakal sering dialami yaitu mendapat undangan pernikahan. Biasanya banyak orag bingung harus memberi apa untuk kado pernikahan. Alhasil hanya memberi uang dalam amplop yang pasti akan langsung dilupakan oleh kedua mempelai.

Daripada memberi beberapa lembar uang, ada baiknya memberikan kado yang berkesan untuk kedua mempelai. Apalagi jika mereka adalah teman baik kamu. Nah berikut ini adalah beberapa ide sederhana yang sebenarnya paling dibutuhkan oleh pasangan suami istri baru.

Peralatan dapur

kitchen

Kata siapa kasih kado yang isininya peralatan dapur itu norak? Pada dasarnya, mereka yang menikah pasti akan menjalani kehidupannya yang baru. Tempat tinggal baru tanpa peralatan dapur kan rasanya hampa. Jadi, kamu bisa menolong pengeluaran mereka dengan memberi beberapa peralatan dapur. Misalnya blender, satu set alat masak, atau mungkin kulkas.

Buat kamu yang masih berstatus mahasiswa mungkin menghadiahi kulkas perlu berpikir dua kali. Tapi kamu bisa ko patungan dengan teman-teman yang lain. Semakin banyak teman yang patungan maka semakin murah kamu membayar dan semakin senang kedua mempelai.

Bedcover

bedcover

Besar. Jika kamu memberi kado satu set bedcover pasti kado mu akan terlihat paling menonjol dibandingkan dengan kado-kado yang lain. Selain itu, bedcover adalah salah satu perlengkapan yang dibutuhkan oleh pasangan suami istri yang baru loh. Apalagi bedcover dengan kualitas bagus. Nyaman, hangat, empuk dan tebal. Yakin deh, kado satu ini pasti sangat berkesan dan tentunya berguna.

Handuk

towel

Teralalu sepele. Eh kata siapa? Memberi handuk couple bisa membuat kesan tertentu loh. Pastinya benda satu ini pasti dibutuhkan oleh mempelai baru. Siapa juga yang habis mandi ga butuh handuk?

Hairdryer

hair drayer

Lah emang mereka mau buka salon? Lah emang cuma salon doang yang punya hairdryer? Setiap orang khususnya wanita pasti membutuhkan benda yang satu ini. Apalagi jika setelah keramas tak punya waktu yang banyak untuk mengeringkan rambut. Maka hairdrayer lah jawabannya.

Voucher hotel

voucher hotel

Beberapa pasangan yang baru saja menikah mungkin akan menunda sesi bulan madunya karena keterbatasan biaya. Nah, daripada hanya memasukan beberapa lembar uang lebih baik kamu beri kado voucher hotel. Pasti berguna deh.

 

Jadi, sudah dapat ide mau kasih kado apa?

 

 

(Visited 768 times, 1 visits today)



RELATED ITEMS