Hindari Bencana Di Dunia Dan Laknat Di Akhirat Dengan Doa Ini

108 views Leave a comment
Hindari Bencana Di Dunia Dan Laknat Di Akhirat Dengan Doa Ini

Dailymoslem – Salah satu cara Allah untuk mendewasakan dan mengangkat derajat seseorang adalah dengan memberinya masalah. Saat seseorang mengahadapi masalah tersebut sesungguhnya ia tengah diberikan pelajaran untuk sabar, lebih gigih dalam berusaha serta belajar untuk terus dekat dan menyerahkan diri kepada Allah Subhanahu wa ta’ala.

Namun tetap saja, tidak ada satupun manusia yang suka dengan adanya masalah atau kesulitan lainnya. Olehkarena itu berikut ini adalah doa agar dijauhkan dari masalah dunia dan akhirat serta doa untuk menenangkan diri dari rasa takut.

اللَّهُمَّ إنِّي أَسْأَلُكَ العَفْوَ وَالعَافِيَةَ فِي الدُّنْيَا وَالآخِرَةِ، اللَّهُمَّ إنِّي أَسْأَلُكَ العَفْوَ وَالعَافِيَةَ فِي دِينِي وَدُنْيَايَ وَأَهْلِي وَمَالِي، اللَّهُمَّ اسْتُرْ عَوْرَاتِي، وَآمِنْ رَوْعَاتِي، اللَّهُمَّ احْفَظْنِي مِنْ بَيْنَ يَدَيَّ، وَمِنْ خَلْفِي، وَعَنْ يَمِينِي، وَعَنْ شِمَالِي، وَمِنْ فَوْقِي، وَأَعُوذُ بِعَظَمَتِكَ أَنْ أُغْتَالَ مِنْ تَحْتِي

ALLAHUMMA INNII AS-ALUKAL ‘AFWA WAL ‘AAFIYAH FID DUN-YAA WAL AAKHIRAH. ALLAHUMMA INNII AS-ALUKAL ‘AFWA WAL ‘AAFIYAH FI DIINI WA DUNYAA-YA WA AHLII WA MAALII. ALLAHUMMAS-TUR ‘AU-RAATII WA AAMIN RAU-’AATII. ALLAHUMMAH-FADZ-NII MIN BAINI YADAYYA WA MIN KHALFII WA ‘AN YAMIINII WA ‘AN SYIMAALII WA MIN FAUQII.WA A-’UUDZU BI ‘ADZMATIKA AN-UGHTAALA MIN TAHTII.

Artinya:

Ya Allah! Sesungguhnya aku memohon ampunan dan terbebas dari masalah di dunia dan akhirat. Ya Allah, sesungguhnya aku memohon ampunan dan terbebas dari masalah dalam urusan agama, dunia, keluarga dan hartaku. Ya Allah, tutupilah auratku dan tenangkanlah aku dari rasa takut. Ya Allah! Jagalah aku dari arah muka, belakang, kanan, kiri dan dari atasku, dan aku berlindung dengan kebesaranMu, agar aku tidak dihancurkan dari bawahku

Baca Juga:

Berdoalah Di Tempat-Tempat Ini Niscaya Akan Dikabulkan Allah

10 Perkara Yang Menyebabkan Matinya Hati Dan Tidak Terkabulnya Doa

Berdoalah Ketika Terbangun Dari Tidur Niscaya Allah Akan Mengabulkannya

Agar Tidak Menyesal Di Hari Akhir, Bacalah Doa Ini

(Visited 127 times, 3 visits today)