Hidup Sukses Dan Penuh Rezeki, Bisa Kamu Mulai Dari Melakukan Shalat Subuh Tepat Waktu

2013 views

Dailymoslem –  Ada istilah yang sering kita dengar tentang bangun pagi yaitu “Bangun pagi biar rezeki tidak diaptok ayam”.  Meskipun kedengarannya tidak masuk akal, namun bangun lebih pagi memang bisa mengundang banyak rezeki, apalagi jika tidak terlambat shalat Subuh. . Contoh kecilnya saja, jika seorang pedagang yang berjualan di pasar datang lebih awal, maka barang dagangannya akan cepat laku. Sedangkan bagi pedagang yang datang lebih siang, biasanya akan kehilangan konsumen yang sudah dari pagi datang kepasar.

Diriwayatkan dari Ali bin abu Thalib radiallahu anhu, selepas sholat subuh Rasulullah mendapati putrinya Fatimah tengah tertidur, maka Beliau membangunkannya dan mengatakan “Hai Fatimah bangun dan saksikanlah rizki Rabbmu, karena Allah membagi-bagikan rizi para hamba antara shalat Subuh dan terbitnya matahari” (HR. Al Mundziri).

Shalat Subuh memang memiliki banyak keutamaan, salah satunya adalah membuka jalan rezeki. Nah film diatas adalah film pendek besutan Want Production yang meceritakan perjuangan seseorang untuk melakukan shalat subuh. Dalam film tersebut diceritakan seorang lelaki yang mengubah jalan hidupnya hanya dengan memulai shalat subuh tepat waktu.

Waahh, sangat memotivasi sekali yah. Semoga kita selalu dapat memperbaiki diri setiap hari demi menggapai ridho Allah Penguasa Alam Semesta.

(Visited 1,379 times, 1 visits today)