Hai Wanita, Ini Lho cara Agar Suami Makin Sayang

198 views Leave a comment
Hai Wanita, Ini Lho cara Agar Suami Makin Sayang

Dailymoslem Keharmonisan rumah tangga adalah ‘PR’ yang harus selalu diperhatikan para pasangan suami istri. Dengan memutuskan menikah, berarti dua manusia telah bersedia menjaga satu sama lain dalam urusan lahir dan batin.

Terkadang, ada rumah tangga yang kandas setelah menikah beberapa tahun. Alasannya sudah tidak cocok lagi, atau si dia jadi beda, punya pasangan idaman lain dan lain sebagainya. Khusus untuk poin terakhir, kebanyakan pihak pria yang melakukannya.

Tiba-tiba sang pria jadi jarang pulang, pun pulang hanya numpang makan dan mandi. Selebihnya tak romantis sama sekali. Selain harus banyak berdoa, beberapa cara ini seharusnya dilakukan oleh para istri yang ingin lebih disayang suami.

Jangan berusaha membuatnya cemburu

Nyaman adalah hal yang harus diutamakan dalam penikahan. Setidaknya dengan membuat pasangan nyaman rumah tangga akan ikut menjadi lebih tentram. Pasangan akan lebih betah dirumah. Bukan hanya baity jannaty tapi istriku juga surgaku.

Jadilah sosok yang lembut

Mungkin ada beberapa wanita yang memiliki sifat keras, namun tetap saja wanita adalah simbol dari segala kelembutan. Bersikaplah lembut pada pasangan, anak-anak dan juga asisten rumah tangga. Niscaya pasangan akan semakin sayang.

Jangan membedakan keluarga pasangan dan keluarga sendiri

Ini yang biasanya memantik pertengkaran dalam hubungan suami istri. Malas jika berkunjung pada mertua, merasa mertua mengucilkan dan lain sebagainya. Ya, mungkin peperangan antar menantu dan mertua sedikit sulit dihindari, namun tetap saja berbuat baik pada sesame harus diutamakan.

Cintai keluarganya seperti mencintai diri sendiri. Dengan begitu, suami akan paham bahwa wanita yang dinikahinya adalah wanita paling berharga sedunia. Mampu mencintainya dan mencintai keluarganya juga dengan sepenuh hati.

Jadi sandaran saat pasangan jatuh

Hidup memang berputar, tak mungkin selamanya diatas atau dibawah. Jadi, jangan sampai mau senangnya saja. Saat suami sedang jatuh, jadilah orang pertama yang menyemangatinya. Menumbuhkan rasa percaya dirinya bahwa dia bisa menjadi sosok suami dan ayah yang bertanggung jawab pada keluarga dan Tuhan.

Saat suami sedang berada dititik terendah, buatlah ia merasa bahwa akan selalu ada wanita yang siap sedia menemaninya. Menerima apa adanya dalam suka dan duka. Dengan begitu, suami akan sulit meninggalkan anda.

Buat pasangan merasa dicintai dan dibutuhkan

Merasa tidak dibutuhkan memang sangat membuat frustasi. Begitupun pada suami. Seindependen apapun seorang wanita, suami pasti ingin menjadi sosok pahlawan sejatinya.

Tak perlu harus selalu mengungkapkan cinta dengan verbal, buatkan masakan kesukaannya atau siapkan segelas teh hangat saat pulang akan menjadi pengantar rasa cinta dari hati yang paling dalam.

Percaya bahwa dirinya memang mencintai Anda

Nah ini yang sering dialami banyak wanita. Mungkin karena kebanyakan laki-laki tak pandai mengungkap cinta, wanita jadi tak percaya bahwa pasangannya benar-benar cinta. Kemudian bertanya itu ini  dan menuntut berbagai macam hal.

Ayolah, seperti poin diatas cinta tak harus diungkap dengan bahasa verbal. Coba lihat caranya memandangi Anda. Caranya tersenyum, caranya menikmati masakan atau caranya memperlakukan buah cinta. Semuanya adalah tanda bahwa pasangan benar-benar mencintai Anda. Oleh karena itu berusahalah setia karena pasangan tak akan pernah mampu meninggalkan wanita sebaik Anda.

(Visited 711 times, 1 visits today)