Hai Para Suami, Biasakanlah Mencium Kening Istri dan Anak Setiap Akan Berangkat

318 views Leave a comment
Hai Para Suami, Biasakanlah Mencium Kening Istri dan Anak Setiap Akan Berangkat

Dailymoslem – Mungkin tak banyak para suami yang memiliki kebiasaan mencium kening istri dan anak setiap akan bepergian kemanapun, baik untuk berangkat kerja maupun untuk urusan lainnya.

Padahal, mencium kening istri dan anak sebelum berangkat bisa memberikan efek yang besar pada keharmonisan rumah tangga. Kecupan hangat seorang suami dan seorang ayah dapat memberikan perasaan bahagia pada anak dan istri di rumah, sehingga mereka akan senantiasa menunggu suami dan ayah mereka pulang, juga selalu merindukan Anda.

Kecupan tersebut juga bisa menjadi cara untuk menunjukkan kasih sayang Anda pada anak dan istri, sehingga Anda juga senantiasa mengingat mereka selama berada di luar rumah. Hal-hal kecil seperti inilah yang apabila dilakukan secara rutin akan meninggalkan efek yang besar dan berpengaruh dalam keharmonisan rumah tangga.

Jadi, mulailah dari sekarang untuk membiasakan diri mencium kening istri dan anak sebelum Anda berangkat kemanapun sementara anak dan istri Anda menunggu di rumah. saat-saat pertama Anda melakukan kebiasaan ini pasti akan menjadi sesuatu yang canggung, namun juga akan meninggalkan kebahagiaan yang luar biasa di hati istri dan anak Anda.

(Visited 337 times, 1 visits today)