Fatih Seferagic, Pemuda Tampan Penghafal Quran

2242 views

Dailymoslem – Fatih Seferagic, pemuda tampan berkebangsaan Bosnia ini lahir di Jerman pada tanggal 1 Maret 1995. Kemudian ┬ápindah ke Amerika Serikat saat usianya menginjak 4 tahun. Selain tampan ia juga hafal seluruh isi kitab suci Al-quran di luar kepalanya. Ia mulai belajar menghafal Quran pada usianya yang ke-9 dan menghafal seluruhnya di tiga tahun berikutnya. Fatih, menyelesaikan hafidznya di Islamic Society of Baltimore di bawah asuhan Syaikh Qari Zahid dan Qari Ab id. Setelah selesai mempelajari Al-Quran, fatih juga melanjutkan memperdalam hadist dan diterima di Bayyinag Dream Program untuk mempelajari bahasa arab klasik.

Pemuda tampan ini diaulat sebagai ketua remaja Masjid Syaikh Yasir Birjas di Dallas, Texas. Dia juga bergabung dengan situs religi remaja, Muslim Youth Musing yang sebagai penulis yang membahas permasalahan remaja dari sudut pandang Islam.

Di usianya yang ke 18 tahun, ia menikahi Safiyya Kara yang lebih tua darinya. Namun sayangnya rumah tangganya putus ditengah jalan. Dalam akun instagramnya, fatih menyatakan bahwa perceraianya dikarenakan perbedaan yang mendasar dari keduanya. Sungguh sangat disayangkan memang. Namun mungkin itulah yang terbaik untuk pasangan ini.

Terlepas dari masalah pribadinya, Fatih memang cocok di jadikan sebagai idola. Kemampuannya dalam menghafal Al-Quran patut dijadikan contoh bagi remaja-remaja muslim Indonesia. Bukan hanya nampak sempurna dimata wanita, Fatih juga merupakan tiket masuk surga bagi orang tua dan keluarganya.

Semangat remaja muda Indonesia, kata belajar tak mengenal kata terlambat.

(Visited 1,025 times, 1 visits today)