Astagfirullah, Batu Akik Bisa Mengundang Murkanya Allah

939 views

DailymoslemDemam batu akik seakan enggan tinggalkan masyarakan Indonesia. Masih banyak kerumunan orang yang membicarakan berbagai macam batu akik yang dinilai Indah. Bacan misalnya yang menjadi batu paling dicari. Karena, konon katanya batu bacan yang sekarang hanya tersedia batu-batu yang masih muda. Sehingga dinilai kurang bagus. Namun tahukah anda, jika batu akik bisa mengundang kemurkaan Allah?

Para penggemarnya bukan hanya mengkoleksi lantaran keindahan unik yang dipancarkan batu akik, namun juga karena dinilai mengandung kekuatan ghaib. Mereka yang percaya bahwa batu akik memiliki kekuatan spesial, menggunakannya untuk melindungi diri dari nasib sial, atau agar kebal jika dihantam apapun. selain kedua hal tersebut, ada juga yang menggunakan batu akik agar segera mendapatkan jodoh. Mungkin bagi anda yang tidak percaya, akan menganggap hal tersebut aneh bahkan lucu. Namun beberapa orang diluar sana, benar-benar memakai batu akik untuk hal-hal tersebut.

Padahal prilaku yang melenceng tersebut termasuk pada kemusyrikan. Dan musyrik adalah sebuah dosa besar. Karena berani menyekutukan Allah dengan benda lain yang sama sekali bukan tandingan-Nya. Hanya Allah yang patut disembah, tidak ada satupun zat yang bisa mengalahkan-Nya.

Selain itu, terlalu mengekspolitasi alam hanya untuk menggali batu akik akan menimbulkan kerusakan besar bagi eksositem yang ada. Alhasil, Allah pasti tidak menyukai perbuatan-perbuatan tersebut. Apalagi jika malah sibuk dengan cincin-cincin bertahtakan batu dan dipercaya memiliki kekuatan ghaib daripada melakasanakan ibadah yang telah diwajibkan Allah kepada hamba-hamba-Nya.

Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling baik iman dan takwanya, bukan batu akik di cincin-cincinnya. Jadi, mari kita terus perbaiki diri agar mendapatkan cinta-Nya yang hakiki.

 

(Visited 879 times, 1 visits today)