Cara Cepat Dan Mudah Untuk Membuat Compact Pecah Mu Kembali Baru

697 views

Dailymoslem – Produk kecantikan wanita memiliki jenis yang sangat beragam dari mulai cairan, cream, spray, powder hingga compact. Dari berbaga jenis makeup tersebut yang paling rentan rusak adalah compact. Sedikit saja terjatuh, makeup berjenis compact akan langsung pecah berantakan. Padahal tidak jarang kita membeli makeup tersebut dengan harga yang cukup mahal.

Rasanya sangat menyebalkan jika makeup berbentuk compact yang baru dibeli kemudian jatuh dan pecah. Melihat itu semua, sakitnya tuh disini. Tapi tenang, makeup compact yang pecah akibat terjatuh bisa dikembalikan kebentuknya semula loh. Bukan sulap bukan sihir, hanya butuh niat dan beberapa alat sederhana.

Beberapa alat dan bahan sederhana yang kamu butuhkan untuk mengembalikan compact yang pecah kedalam bentuk semula adalah:

  1. Alkohol 70%
  2. wadah piring kecil
  3. Sendok kecil
  4. Tissue

Berikut adalah cara clevvertv untuk membuatnya kembali:

  1. Hancurkan semua potongan compact yang pecah di dalam piring kecil
  2. Teteskan sedikit alkohol, kamu bisa mengira-ngiranya sesuaikan dengan banyaknya compact Pastikan untuk tidak terlalu sedikit atau tidak terlalu banyak
  3. Gunakan sendok kecil untuk membuatnya tercampur sempurna
  4. Tuangkan kedalam wadahnya semula, kemudian tunggu hingga kering
  5. Setelah kering, tekan-tekan sedikit hingga compact benar-benar padat
  6. . makeup mu bisa digunakan kembali

Sangat mudahkan untuk mengembalikan compactyang pecah kembali seperti semula. Tidak butuh waktu lama untuk mengerjakannya dan compact mu bisa digunakan kembali. Yippie.

(Visited 378 times, 1 visits today)