Berawal Dari Penyanyi Gereja, Sekarang Melly Goeslaw Mantap Istiqomah Dalam Islam

11509 views

Dailymoslem Mellyana Goeslaw atau yang lebih dikenal sebagai Melly Goeslaw adalah pencipta lagu papan atas asli Indonesia. Karyanya tidak hanya dikenal di negeri sendiri namun juga telah booming di negara-negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura. Bahkan ia telah menciptakan lagu untuk penyanyi top negara tersebut.

Dibalik ketenarannya sebagai pencipta lagu, ada kisah menarik dari kehidupannya ratu soundtrack ini. Salah satunya adalah keputusannya untuk berhijrah pada agama yang paling benar. Islam. Melly dilahirkan dalam keluarga Kristen yang sangat taat. Dengan suara emas yang dimilikinya, Melly aktif berpartisipasi dalam berbagai kegiatan gereja.

Hidayah Allah mulai mengetuk hatinya saat karya Melly semakin melejit. Di dapur rekaman Ia lebih banyak berinteraksi dengan kawan-kawan yang notabene beragama muslim. Dari situ Ia mulai penasaran dan membanding-bandingkan agama yang dianutnya dulu dengan agama Islam. Semakin hari hatinya semakin gelisah, ia jadi jarang aktif dalam kegiatan-kegiatan gereja.

Kegelisahannya mulai menuju pada seberkas cahaya saat ia berkenalan dengan Antoe Hoed yang sekarang menjadi suaminya. Anto adalah seorang muslim dan memperkenalkan Melly pada seluk beluk Islam lebih dalam. Melly juga sering berkonsultasi pada Alm. Ustadz Jefry Al Buchori utuk meminta pencerahan tentang apa yang harus dilakukannya.

Sekarang Melly semakin mantap dalam agama Allah. Ia bahkan telah istiqomah untuk menutup auratnya. Lagu ciptaannya pun tak jarang terinspirasi dari kecintaanya terhadap Islam. Tak jarang Melly berkonsultai dengan pakar Islam dalam membuat karya-karya hitz nya tersebut.

Subhanallah, semoga Ia selalu dimudahkan dalam usahanya untuk mencapai ridho Allah Azza Wa Jalla.

 

 

(Visited 5,889 times, 2 visits today)



[shareaholic app="recommendations" id="15559134"]