Agar Tak Keluarkan Dana Terlalu Besar Untuk Kartu Undangan, Mungkin Undangan Digital Seperti Ini Bisa Membantu

950 views

DailymoslemMenikah adalah salah satu sunnat yang paling dianjurkan oleh Rasulullah, bahkan dikatakan bahawa menikah adalah menyempurnakan separuh agama. Mungkin karena dengan menikah kita bisa lebih terhindar dari hal-hal yang menyerempet pada zina. Menikah juga dapat memperbanyak rezeki pada kedua mempelai.

Untuk merayakan pernikahan yang membahagiakan, tak jarang mempelai mengundang banyak sekali tamu. Seperti rekan-rekan kerja, teman semasa kuliah atau sekolah, rekan-rekan orang tua dan kerabat lainnya. dengan undangan sebanyak itu, mungkin akan menghabiskan dana yang cukup besar juga untuk membuat kartu undangan pernikahan. Belum lagi jika ternyata undangan tersebut tidak bisa disampaikan langsung kepada orang yang dituju, akhirnya menumpuk begitu saja tak bisa dipakai jadi apapun.

Menghindari hal tersebut, kamu bisa membuat kartu undangan yang berbentuk digital. Bisa hanya gambar ataupun video. Apalagi di zaman yang serba canggih seperti sekarang ini pastilah sudah banyak orang yang terbiasa dengan gadget yang mempermudah penyampaian surat undangan digital tersebut.

Video diatas merupakan salah satu contoh dari wedding invitation atau udangan pernikahan yang mungkin bisa jadi inspirasi buat kamu yang sedang mencari-cari alternatif kartu undangan murah.

 

(Visited 688 times, 1 visits today)



[shareaholic app="recommendations" id="15559134"]