Wah, ternyata Aspirin Dapat Mengusir Jerawat Membandel

810 views

Dailymoslem – Jerawat memang musuh dari semua wanita. Rasanya jika ada jerawat muncul sebagian mood kita runtuh seketika. Percaya diri hilang saat ada titik merah dan bengkak di wajah. Apalagi jika titik-titk merah itu tumbuh lebih dari satu. Sebagian orang rela mengeluarkan dana yang cukup mahal untuk menghilangkan musuh kulit yang satu itu. Tapi apakah kamu tahu bahwa aspirin bisa menyembuhkannya?

Aspirin adalah obat sehari-hari semacam parasetamol. Gunanya meredakan pusing, nyeri gigi atau sakit kepala. Mungkin hanya segelintir orang yang mengetahui bahwa aspirin mampu mmbuat jerawat membandel hilang dalam hitungan hari. Dilansir dari facetofeet berikut adalah cara menggunakan aspirin untuk menyembuhkan jerawat membandel.

  1. Siapkan tiga butir aspirin tablet
  2. Peras setengah butir lemon di atasnya
  3. Kemudian tumbuk hingga aspirinnya lumat dan tercampur dengan air perasan lemon. Bentuknya akan kental seperti salep.
  4. Kamu bisa tambahkan air sedikit jika kamu rasa campuran tadi terlalu kental
  5. Masker aspirinmu siap digunakan!

 

Selain itu, campuran aspirin dengan bahan-bahan lain bisa membuat kulit wajah jadi lebih halus lembut dan bebas dari jerawat. Kamu bisa memilih bberapa bahan berikut ini untuk dicampurkan dengan aspirin yang telah ditumbuk.

  1. beberapa tetes olive oil
  2. plain yoghurt
  3. gel lidah buaya
  4. madu
  5. essential oil

aplikasikan campuran aspirin dengan salah satu bahan tersebut secara rutin dalam sebulan. Maka kamu akan mendapatkan wajah yang lebih halus, lembut dan bebas dari jerawat membandel.

(Visited 422 times, 1 visits today)



[shareaholic app="recommendations" id="15559134"]