Tertarik untuk Mencoba Diet Mayo? Ini Daftar Menunya

4885 views

Dailymoslem – Bukan, diet mayo itu bukan diet dengan cara mengonsumsi mayonnaise. Itu, sih, makan enak namanya. Diet mayo adalah diet dengan cara menghentikan konsumsi garam selama 13 hari yang menjanjikan berat badanmu turun hingga 3-10 kg. Dalam diet mayo, kamu tetap bisa makan daging atau nasi, hanya saja tidak boleh pakai garam. Selama 13 hari tersebut juga menu makan mulai dari sarapan, makan siang dan makan malam sudah ditentukan.

Beberapa selebriti juga telah membuktikan keampuhan diet mayo ini, seperti Fitri Tropica yang berhasil menurunkan berat badannya menjelang pernikahan, Mona Ratuliu, Dewi Sandra, Sarah Sechan dan masih banyak lagi. Berbagai catering diet mayo pun mulai bermunculan untuk menyediakan menu diet mayo mulai dari sarapan, makan siang dan makan malam selama 13 hari bagi mereka yang ingin mencoba diet mayo tapi tidak ingin repot dengan urusan masak. Menu diet mayo ini sebenarnya mudah, berikut ini timeline menu diet mayo yang dilansir dari mommiesdaily.com jika kamu tertarik coba diet mayo dan ingin masak sendiri.

menu1

menu2

menu3

Menu-menunya memang tampak ekstrim, apalagi untuk kamu yang terbiasa mengonsumsi nasi dengan lauk lengkap untuk makan pagi, makan siang dan makan malam. Untuk menambah asupan energi saat menjalankan diet ini, sebaiknya kamu menyeimbangkannya dengan banyak mengonsumsi air putih sebagai tambahan energi.

Jaga terus konsistensi meski sudah mencapai hari ke-13 agar berat tubuh tetap terjaga. Jangan sampai berat badan kemudian kembali ke angka semula hanya karena kamu balas dendam dengan makan banyak setelah hari ke-13. Kamu mungkin bisa makan beberapa menu pengecualian setelah hari ke-13, tapi jaga hanya sebatas satu atau dua kali seminggu sebagai reward bahwa kamu telah berhasil menjalankan diet ini di hari-hari sebelumnya.

(Visited 2,610 times, 1 visits today)



[shareaholic app="recommendations" id="15559134"]