Resep untuk Ibu Hamil Agar Mendapatkan Bayi Laki-Laki yang Tampan dan Sholeh

581 views Leave a comment
Bedong Ternyata Tak Baik Untuk Kesehatan Bayi?

Dailymoslem – Usaha untuk menentukan jenis kelamin tertentu pada bayi dapat dilakukan selama proses menuju kehamilan dan selama kehamilan, terutama di usia awal kehamilan.

Ada beberapa hal yang bisa Ayah dan Bunda lakukan untuk mendapatkan bayi perempuan atau laki-laki. Berikut ini beberapa hal yang bisa dilakukan untuk mendapatkan anak laki-laki.

Sarapan Rutin

Sarapan ibu ternyata bisa sangat mempengaruhi jenis kelamin bayi yang dikandung. Dilansir dari DailyMail, perempuan yang tidak memiliki kebiasaan sarapan secara rutin setiap pagi memiliki kemungkinan 45% untuk melahirkan anak laki-laki. Sedangkan perempuan yang rutin sarapan setiap pagi memiliki 51% kemungkinan untuk melahirkan bayi laki-laki. Hal ini karena tingkat glukosa dalam tubuh perempuan yang sarapan secara rutin memungkinkan untuk melahirkan bayi laki-laki.

Perbanyak Kalori

Asupan kalori dalam sarapan ibu hamil juga ternyata bisa memengaruhi jenis kelamin bayi. Untuk melahirkan bayi laki-laki, ibu hamil memerlukan lebih banyak kalori di pagi hari. Sedangkan ibu yang mengonsumsi sedikit kalori kemungkinan akan melahirkan bayi perempuan.

Perbanyak Protein

Perbanyak juga asupan protein selama hamil jika menginginkan anak laki-laki. Makanan yang sebaiknya dikonsumsi ibu hamil yang ingin melahirkan anak laki-laki adalah ikan, daging-dagingan, telur, susu dan biji-bijian.

Membaca Surat Yusuf dan Luqman

Bunda juga bisa berikhtiar dengan Al-Qur’an, yaitu dengan membaca surat Yusuf sebagai do’a agar anak yang dilahirkan nanti menjadi laki-laki yang tampan, gagah, berbakti pada orangtua, sholeh dan menyayangi saudara-saudaranya seperti Nabi Yusuf.

Setelah semua usaha dilakukan, yang harus kita lakukan selanjutnya adalah berserah diri kepada Allah. Yakinlah, bahwa apa yang diberikan Allah adalah yang terbaik, anak laki-laki atau perempuan, karena Allah lebih mengetahui mana yang terbaik untuk kita. Insha Allah.

Foto: debenhams.com

(Visited 608 times, 1 visits today)