Resep Minuman yang Bisa Menurunkan Berat Badan Sekaligus Membuat Awet Muda

104 views Leave a comment
Resep Minuman yang Bisa Menurunkan Berat Badan Sekaligus Membuat Awet Muda

Dailymoslem – Berbagai bahan alami di sekitar kita sebenarnya bisa memberi kita banyak manfaat baik untuk kesehatan ataupun kecantikan. Cara penggunaannyapun bermacam-macam, ada yang digunakan sebagai makanan atau minuman, ada juga yang digunakan sebagai perawatan luar seperti masker atau scrub.

Salah satunya adalah dua ramuan ajaib yang bisa menurunkan berat badan sekaligus membuat awet muda, yaitu jahe dan madu, seperti dilansir daari tribunnews.com. 

Cara membuatnya cukup mudah. Gunakan 2 lembar jahe yang sudah dipotong kira-kira seberat 10 gram. Kemudian, siapkan 200 ml air hangat dan campurkan dengan jahe tersebut dan satu sendok makan. Jangan gunakan air yang terlalu panas karena bisa merusak khasiat jahe. Aduk rata kemudian sajikan.

Disarankan untuk meminum air jahe dan madu ini tiga kali sehari, yaitu di pagi dan malam 30 menit sebelum makan, juga saat sebelum mandi.

Dalam jangka waktu 15 hari mengonsumsi minuman ini, efek yang akan didapatkan adalah berat badan yang akan berkurang hingga 10 kg dan juga kulit yang semakin halus. Bahkan jika terus dikonsumsi berkelanjutan, ramuan ini bisa menghilangkan garis-garis kerutan tanda penuaan.

Selamat mencoba!

(Visited 1,646 times, 1 visits today)