Rahasia Paduan Lemon dan Melon untuk Atasi Asam Urat, Maagh Akut dan Vertigo

183 views Leave a comment
Rahasia Paduan Lemon dan Melon untuk Atasi Asam Urat, Maagh Akut dan Vertigo

Dailymoslem – Memiliki nama yang hampir mirip, lemon dan melon ternyata jika dipadukan bisa menjadi ramuan yang ampuh untuk menyembuhkan berbagai penyakit sekaligus, yaitu penyakit asam urat, maagh akut dan juga vertigo, dilansir dari khasiatmanfaat.com.

Lemon merupakan buah yang kaya akan kandungan vitamin C dan juga memiliki kandungan acid yang tinggi. Lemon juga merupakan diuretic dan tonik yang dapat membantu menghindari rematik dan masalah usus, itulah kenapa buah kuning satu ini bisa ampuh mengatasi maagh akut.

Sedangkan melon, dalam 100 gram daging buah lemon terkandung nutrisi sebesar 14,8 gram karbohidrat, 1,55 gram protein, 0,5 gram lemak, 546,9 mg potassium, juga vitamin A dan vitamin C.

Kedua buah yang tinggi vitamin A dan vitamin C ini juga merupakan buah yang segar dinikmati, sehingga cocok untuk mengatasi sakit kepala.

Nikmati kesegaran lemon dan melon dengan cara membuat jus lemon yang diberi perasan lemon. Tambahkan gula sesuai selera jika diperlukan. Namun, rasa melon yang manis dan lemon yang asam sudah merupakan paduan yang pas meski tidak perlu ditambah gula.

Selamat mencoba!

(Visited 234 times, 1 visits today)