Mengerikan, Video Nyata Akibat Makan Babi Bikin Kuduk Merinding

166 views Leave a comment
Mengerikan, Video Nyata Akibat Makan Babi Bikin Kuduk Merinding

Dailymoslem – Sebagai agama yang dien, Islam memiliki larangan-larangan yang ternyata bermanfaat bagi kehidupan manusia. Salah satunya adalah mengharamkan binatang babi untuk dikonsumsi. Bukan hanya daging, tetapi seluruh bagian dari babi menjadi najis dalam Islam.

Larangan ini tentu saja beralasan sangat baik. Jika dilihat dari fisik, babi tidak memiliki leher dimana uratnya jika disembelih akan membuat binatang mati dengan cepat dan tidak mengalami sakit yang lama. Kemudian, dari karakter babi yang jorok. Babi merupakan satu-satunya binatang paling rakus yang dapat memakan apa saja yang ada dihadapannya termasuk kotoran, urine, bangkai, sampah dan lain sebagainya.

Makanan yang dikonsumsi babi tentu saja membuatnya sangat tidak sehat untuk dimakan manusia. Ditambah lagi, saluran kencing babi yang seringkali bocor dan mengakibatkan daging babi memiliki bau yang busuk. Dalam ilmu kedokteran pun, babi dinyatakan memiliki cacing pita yang sulit mati meski telah dididihkan lebih dari 100 derajat celcius dan ini sangat berbahaya jika termakan oleh manusia.

Namun demikian, masih banyak orang-orang non-muslim yang tergila-gila pada daging najis ini. Menurut mereka rasa daging babi sangat nikmat dan gurih. Mereka beralibi bahwa jika daging babi diolah dengan bersih maka cacing pita dalam babi dapat hilang.

Padahal, meskipun diolah sedemikian rupa cacing pita masih bisa hidup dan menginfeksi tubuh manusia. Berikut ini adalah video mengenai akibat buruk memakan babi. Video berisi konten yang mengganggu untuk sebagian orang.

Baca juga:

Astagfirullah, Hati-hati Beli Makanan Kemasan Siapa Tau Ada Salah Satu Istilah Babi Ini Dalam Komposisinya

Pakaian Yang Kita Kenakan Ternyata Bisa Hambat Terkabulnya Doa

Jangan Bingung Pilih Kosmetik, Beberapa Kosmetik Ini Halal dan Aman Untuk Dipakai

(Visited 269 times, 1 visits today)