Makan Tujuh Kurma Ajwa Maka Akan Terhindar Dari Racun dan Sihir

104 views Leave a comment
Makan Tujuh Kurma Ajwa Maka Akan Terhindar Dari Racun dan Sihir

Dailymoslem – Kurma memang terkenal sebagai buah yang banyak manfaatnya bagi tubuh. Selain mengandung berbagai nutrisi yang dibutuhkan oleh manusia, buah ini pun menjadi salah satu makanan favorit Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam.

Menariknya lagi, buah ini disebut-sebut dapat menangkal racun dan sihir. Hal ini terdapat dalam hadist Rasulullah Shallahu Alaihi wa Sallam yang memiliki arti,

Barangsiapa makan beberapa kurma ajwa di setiap pagi hari, maka racun dan sihir tidak akan mendatangkan mudharat kepadanya pada hari itu hingga malam.” (HR. Bukhari)

Masya Allah, sungguh ketika Rasulullah menyampaikan sesuatu maka selalu ada kebenaran didalamnya. Dalam hadist lain dijelaskan lebih lanjut bahwa kurma ajwa akan memberikan khasiatnya jika dikonsumsi sebanyank tujuh buah.

Barangsiapa pagi hari makan tujuh kurma ajwa, maka racun dan sihir tidak akan mendatangkan mudharat baginya pada hari itu.” (HR. Bukhari)

Kurma ajwa sendiri memiliki bentuk yang lebih kecil dan warna yang lebih hitam. Di pasaran, kurma ini dijual dengan harga yang lebih tinggi dari kurma-kurma lain, karena khasiatnya yang luar biasa tersebut.

 

(Visited 167 times, 1 visits today)



RELATED ITEMS