Jarum Suntik Tak Akan Lagi Menakutkan Jika Begini Caranya

161 views Leave a comment
jarum suntik

Dailymoslem – Jarum suntik memang membawa kengerian tersendiri bagi seseorang. Tak sedikit orang yang sangat takut disuntik, bahkan hingga menjerit histeris. Hal ini tidak hanya terjadi pada anak kecil tapi juga mereka yang sudah berumur.

Seperti beberapa waktu lalu, video yang memperlihatkan seorang bapak-bapak berkumis tebal yang ketakutan saat dirinya hendak di suntik. Kelakuan bapak berkumis tersebut sontak membuat warga yang berada di tempat tertawa terpingkal-pingkal.

Juga seorang tentara yang menangis dan hampir pingsan saat dirinya diberikan injeksi untuk kesehatannya. Pemandangan tersebut sungguh ironis, dimana biasanya tentara terkenal pemberani dan berani mati malah takut dengan jarum suntik. Berikut videonya.

Selain itu, ada juga anak SD di Indonesia yang sangat ketakutan ketika menerima suntik campak. Luar biasanya, ia mengucapkan basmallah dan juga takbir saat dirinya benar-benar ketakutan.

Mengetahui bahwa jarum suntik sangat menakutkan untuk sebagian orang khususnya anak kecil, seorang dokter anak asalh Washington D.C. melakukan pendekatan menarik saat melakukan vaksinasin pada pasiennya. Dengan cara yang lucu, Dr. Michael Darden membuat anak kecil tersebut tertawa sebelum ia menyadari bahwa dirinya akan disuntik. Ia juga memberhentikan tangisan anak dengan cara yang sangat keren.

This doctor is AMAZING! BEST DOCTOR AWARD GOES TO….. Dr Darden <3

Posted by Jordan Jansen Music on Monday, October 19, 2015

Wah, jika semua dokter pemberi vaksinasi seperti itu pasti semua anak tidak akan ketakutan lagi untuk disuntik ya.

(Visited 88 times, 1 visits today)



RELATED ITEMS