Cara Cepat Mengecilkan Paha dan Betis

108 views Leave a comment
Cara Cepat Mengecilkan Paha dan Betis

Dailymoslem – Kaki jenjag layaknya artis-artis korea adalah dambaan setiap wanita. Dengan kaki yang begitu jenjang pastinya akan lebih mudah untuk menemukan celana yang pas dikenakan. Selain itu, kaki yang jenjang juga dapat meningkatkan kepercayaan diri seseorang.

Sebagian besar wanita yang memiliki berat badan berlebih mengeluhkan penampilan kakinya yang kurang menarik. Selain itu, berat badan berlebih juga membuat kekuatan kaki mereka menjadi berkurang sehingga menyebabkan nyeri lutut.

Nah, beberapa hal dibawah ini dipercaya akan membuat kaki menjadi lebih ramping. Mau tau apa saja? Yuk simak.

Makanan berikut ini adalah musuh

Makanan berminyak, minuman bersoda dan segala jenis yang mengandung alkohol adalah musuh dari kaki jenjang yang menawan. Makanan dan minuman tersebut sangat berpengaruh pada asupan kalori yang akan membuat lemak didalam tubuh semakin banyak. Pada akhirnya tubuh termasuk kaki menjadi gemuk.

Sebaiknya sepeda dan skipping menjadi teman baik mu

Bersepeda setidaknya 30 menit setiap hari dapat membuat otot pada kaki menjadi kencang. Itu berarti lapisan lemak pada betis dan paha akan terkuras habis. Selain itu bersepeda juga dapat membentuk perut dan pinggul mu menjadi lebih sempurna.

Sama halnya dengan bersepeda, skipping atau lompat tali juga akan memperkuat otot paha dan betis menjadi lebih kuat. Dengan ber-skipping setiap hari bukan kaki mu saja yang akan tampak sempurna, tapi bobot tubuh juga akan jauh berkurang.

 

(Baca Juga: 10 Olahraga Yang Membakar Kalori Paling Besar)

(Baca Juga: Freeletics: Giving Up Is Not An Option!)

 

 

(Visited 162 times, 1 visits today)