Campuran 3 Bahan Herbal yang Ampuh Hambat Penyebaran Sel Kanker

94 views Leave a comment
Campuran 3 Bahan Herbal yang Ampuh Hambat Penyebaran Sel Kanker

Dailymoslem – Obat herbal memang memiliki banyak kelebihan dibanding obat kimia. Selain tanpa efek samping, obat herbal juga bisa bekerja jauh lebih baik dibanding obat kimia, bahkan untuk penyakit-penyakit akut seperti kanker.

Nah, salah satu resep obat herbal yang disinyalir dapat menghambat perkembangan sel kanker adalah gabungan dari kunyit, minyak zaitun dan lada segar. Ketiga bahan ini bisa digunakan dengan cara dicuci dan direbus terlebih dulu, kemudian dicampurkan dan langsung dimakan.

Bisa juga dengan membubuhkan ketiga bahan tersebut ke dalam berbagai hidangan yang kita santap setiap hari. Bisa dicampurkan ke dalam sup maupun salad. Namun, jika anda menggunakan salah satu dari bahan tersebut dan mencampurkannya dengan hidangan makanan, usahakan untuk tidak memasak sampai mendidih kecuali jika anda menggabungkan ketiganya.

Kunyit merupakan bahan kunci dari resep satu ini. Bumbu dapur yang merupakan komponen terkuat dari bahan kari ini memiliki kekuatan anti-inflamasi yang sangat kuat dari curcumin yang terkandung di dalamnya. Bahkan, kunyit merupakan bahan paling ampuh di ddunia untuk mengurangi peradangan dalam tubuh.

Kebanyakan studi terbaru mengungkap bahwa kunyit mencegah beragam type kanker, seperti kanker usus besar, kanker prostat, kanker otak serta kanker payudara. Hanya saja, kunyit memiliki sifat yang sulit untuk larut dalam pencernaan. Oleh karena itu, menggunakan kunyit untuk obat sebaiknya digabungkan dengan bahan lain seperti jahe dan lada.

(Visited 162 times, 1 visits today)