Baru Beberapa Hari Bayi Raffi Ahmad Diberi Makan?

457 views Leave a comment
Baru Beberapa Hari Bayi Raffi Ahmad Di Beri Makan?

Dailymoslem – Hebohnya kelahiran anak pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang masih terasa hingga hari ini. Akun Instagram pasangan suami istri paling cetar seantero negeri ini pun dilirik banyak sekali followers apalagi saat sang anak, baby Rafathar lahir tempo hari lalu.

Salah satu yang ramai akan komentar para fans adalah video baby Rafathar yang sedang disuapi oleh sang istri. Video tersebut berhasil mengumpulkan 4ribu lebih komentar dari para fansnya. Banyak orang yang bersimpati untuk mengomentari, bahwa anak yang baru lahir tidak boleh diberi makan selain ASI. Namun banyak juga yang mengomentari bahwa itu bukan sedang diberi makanan lain, melainkan ASI Nagita yang sudah diperas.

Rafathar lagi makan , makannya pinter banget disuapin Mamanya 😍

A video posted by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Sebenarnya, Ibu yang baru melahirkan terkadang memiliki beberapa kendala. Misalnya ASI yang tidak stabil atau bahkan air ASI keluar terlalu banyak sehingga harus ditampung dengan cara diperas. Dalam hal ini, menyimpan ASI dan memberikannya kepada bayi jika diperlukan adalah hal yang paling tepat. Jika tidak payudara sang Ibu akan membengkak dan rasanya tidak enak.

Selain itu, dalam memberikan ASI Perah kepada bayi lebih baik menggunakan sendok atau pipet daripada menggunakan dot. Hal ini menjaga agar bayi tidak ‘bingung puting’, yaitu kondisi dimana bayi lebih memilih meminum susu dari dot daripada puting ibu langsung. Nah, jika hal ini terus berlangsung maka ASI yang diproduksi ibu akan semakin menyusut bahkan kering.

Oleh karena itu, tindakan yang dilakukan Nagita bisa dikatakan benar. Memberi ASI Perah kepada Rafathar melalui sendok kecil yang aman.

 

 

(Visited 433 times, 1 visits today)