5 Buah-Buahan Merah yang Baik untuk Menurunkan Berat Badan

151 views Leave a comment
5 Buah-Buahan Merah yang Baik untuk Menurunkan Berat Badan

Dailymoslem – Buah-buahan memang banyak disarankan untuk membantu program penurunan berat badan. Selain karena nutrisinya yang lengkap, buah-buahan juga rendah lemak sehingga dapat memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh tanpa meninggalkan lemak di tubuh.

Namun, buah-buahan tertentu memiliki khasiat khusus untuk menurunkan berat badan. Biasanya warna buah juga dapat memengaruhi kandungan dan manfaat buah. Dilansir dari boldsky.com, lima buah-buahan merah ini dapat membantu menurunkan berat badan.

Pomegrante

Warnanya yang sangat cerah membuat buah ini sangat menarik dan terlihat segar. Konsumsi pome grante secara teratur tak hanya akan membantu menurunkan berat badan, tapi juga mencegah perkembangan berbagai penyakit. Pomegrante juga baik untuk mengatasi diabetes dan kaya akan nutrisi.

Apel

Apel merah dan hijau kaya akan vitamin C. Namun apel merah dipercaya memiliki lebih banyak manfaat dibanding apel hijau. Apel merah memiliki kandungan serat yang dapat membantu perut tetap kenyang dan nyaman, juga menunda lapar.

Plum

Plum merupakan bahan alami penurun berat badan yang paling baik. Plum merah memiliki kandungan nutrisi dan vitamin yang dapat menjaga sistem kekebalan tubuh. Konsumsi plum di pagi hari dapat membuatmu berenergi sepanjang hari.

Ceri

Ceri merah sebaiknya dikonsumsi saat perut sedang kosong. Buah yang kecil dan lucu ini juga baik untuk kamu yang memiliki masalah pencernaan. Ceri dapat menurunkan kadar acid dalam darah, sehingga membuat ini baik untuk menjaga kesehatan pencernaan.

Stroberi

Satu genggam stroberi sangat baik untuk menurunkan berat badan. Kandungan vitamin C dalam stroberi baik untuk menjaga tubuh tetap aktif dan fit. Konsumsi stroberi dua kali seminggu untuk menurunkan berat badan.

(Visited 103 times, 1 visits today)