4 Cara Membakar Lemak Tanpa Harus Berkeringat

88 views Leave a comment
4 Cara Membakar Lemak Tanpa Harus Berkeringat

Dailymoslem – Salah satu hal yang membuat orang malas berolahraga adalah gerakan-gerakan yang membuat kita lelah dan berkeringat berlebih.

Jika kamu termasuk orang yang malas berkeringat, beberapa olahraga berikut ini bisa kamu pilih untuk membakar kalori tanpa harus berkeringat.

Jalan Santai

Meski tidak mengeluarkan banyak keringat, berjalan santai secara rutin dapat membakar kalori dalam tubuh sekaligus menurunkan risiko penyakit jantung, diabetes tipe 2, asma, stroke dan berbagai jenis kanker. Kamu bisa membiasakan jalan kaki dari hal-hal yang kecil seperti saat kamu hendak pergi ke tempat yang tak lebih dari 500 meter, kamu bisa memilih berjalan kaki daripada menggunakan kendaraan.

Olahraga Tai Chi

Olahraga yang berasal dari Cina ini juga bisa kamu coba untuk membakar kalori tanpa harus banyak berkeringat. Olahraga yang juga dikenal sebagai aliran bela diri ini dapat mengembangkan fisik, mental dan spiritual. Tai Chi dapat meningkatkan kebugaran, kekuatan, fleksibilitas, keseimbangan, mengatasi stress, mengurangi tekanan darah dan juga kadar kolesterol.

Olahraga Yoga

Yoga mengkombinasikan latihan pernapasan dan sikap postur statis yang dapat meningkatkan kebugaran, selain itu yoga juga menekankan hubungan antara latihan fisik dan mental. Tak hanya membakar lemak, yoga juga dapat meningkatkan kekuatan otot, meningkatkan fleksibilitas, keseimbangan, memperbaiki postur tubuh dan mengurangi stress.

Olahraga Pilates

Hampir sama dengan yoga, olahraga yang diperkenalkan oleh Josep Pilates yang merupakan ahli fisika ini menekankan bahwa kesehatan mental dan fisik sangat berkaitan erat, maka keduanya harus dilatih dengan gerakan pilates yang ditancangnya. Pilates dapat membantu Anda memperbaiki postur tubuh, meningkatkan kekuatan otot dan juga meningkatkan fleksibilitas.

Sumber: Sehatmagz.

(Visited 76 times, 1 visits today)