4 Buah-Buahan yang Bisa Menambah Berat Badan

91 views Leave a comment
4 Buah-Buahan yang Bisa Menambah Berat Badan

Dailymoslem РBuah-buahan seringkali dipilih sebagai camilan bagi mereka yang sedang menjalani proses diet atau menurunkan berat badan. Padahal, buah-buahan juga bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin menaikkan berat badan.

Dilansir dari healthmeup.com, berikut inilah 4 jenis buah-buahan yang bisa membantu kamu menaikkan berat badan.

Pisang

Pisang memiliki kandungan kalori yang tinggi dan juga vitamin B6 yang mempu mendorong sel darah merah dalam tubuh. Selain itu, pisang juga kaya akan mangan yang dapat berguna untuk kesehatan sistem pencernaan Anda. Tak heran, memakan satu buah pisang saja perut bisa langsung kenyang.

Alpukat

Buah yang dikenal kaya akan lemak ini juga bisa meningkatkan berat badan. Tapi, tentu saja lemak yang terkandung dalam alpukat lebih sehat dibanding lemak yang Anda dapatkan dari makanan berminyak seperti gorengan. Dalam 1 buah alpukat mengandung 400 kalori dan hampir 200 vitamin. Konsumsi alpukat juga bisa menjadi cara menaikkan berat badan yang sehat karena alpukat memiliki kandungan gula yang rendah.

Kurma

Anda juga bisa meningkatkan berat badan dengan memasukkan buah kesukaan Rasulullah ini ke dalam menu camilan Anda. Kurma untuk meningkatkan berat badan bisa dikonsumsi secara langsung maupun dicampurkan dengan oatmeal.

Kismis

Sama seperti kurma, kismis juga memiliki kandungan fruktosa dan glukosa yang tinggi untuk meningkatkan energi tubuh.

Selamat mencoba!

(Visited 187 times, 1 visits today)