3 Teh Pilihan Para Calon Pengantin Langsingkan Tubuh

78 views Leave a comment
3 Teh Pilihan Para Calon Pengantin Langsingkan Tubuh

Dailymoslem Selain acara resepsi yang sempurna, impian para calon pengantin (khususnya wanita) adalah bentuk tubuh yang ideal. Tidak jarang lho, calon pengantin wanita melakukan berbagai perawatan tubuh. Mulai dari olahraga, sampai upaya melangsingkan tubuh lainnya.

Nah, buat kamu yang tidak memiliki waktu yang cukup untuk melangsingkan tubuh dengan olahraga kamu bisa lho mengkonsumsi beberapa teh yang dipercaya dapat mengurangi bobot tubuh. Apa sajakah itu?

Teh Oolong

teh oolong

Salah satu jenis teh ini, dipercaya dapat menurunkan berat badan. Teh oolong ini dapat membantu tubuh untuk membakar energi dan menghambarkan penyerapan lemak dan karbohidrat dalam tubuh. Untuk memperoleh manfaat yang maksimal sebaiknya rebus terlebih dahulu selama 20-30 menit.

Teh Hitam

teh hitam

Hampir mirip dengan teh oolong, teh hitam ini dapat menghancurkan lemak dalam tubuh karena kandungan catechin-nya. Selain itu, calon pengantin pun diuntungkan dengan kulit yang lebih lembab. Yaps, teh hitam juga sangat efektif untuk melembabkan kulit yang kering.

Teh Hijau

teh hijau

Sudah banyak sekali yang tahu bahwa, teh ini benar-benar dapat melangsingkan tubuh. Zat Epigallocatechin Gallate yang dikandung teh hijau cukup tinggi sehingga mampu mempercepat system metabolisme dalam tubuh. Selain itu, teh hijau pun dapat membuat kulit tetap kencang dan awet muda.

Itulah tiga jenis teh yang bisa kamu pilih sebagai teman untuk melangsingkan tubuh sebelum menikah. Namun begitu, untuk mendapatkan hasil yang maksimal harus tetap dibarengi dengan mengkontrol makanan yang dikonsumsi. Hindari makanan berlemak, goreng-gorengan dan junkfood.

Semangat!

 

(Visited 178 times, 1 visits today)