3 Cara Memutihkan Gigi dengan Perawatan Alami

84 views Leave a comment
3 Cara Memutihkan Gigi dengan Perawatan Alami

Dailymoslem – Gigi merupakan salah satu faktor yang dapat mempengaruhi penampilan. Bahkan harga hingga puluhan bahkan ratusan juta rupiah dipatok untuk perawatan memutihkan gigi.

Padahal, kamu bisa mendapatkan gigi putih bersih dengan melakukan kebiasaan baik pada gigi dan juga perawatan alami yang bisa kamu lakukan sendiri di rumah. Berikut ini 3 cara memutihkan gigi dengan perawatan alami, dilansir dari Inminutes, Senin (30/11).

Menggosok Gigi Setelah Makan dan Minum

Agar gigi terbebas dari plak dan berbagai kotoran yang membuat warna gigi menjadi kekungingan, biasakan untuk membersihkan gigi dengan jeda 20 menit setelah makan atau minum.

Minyak Kelapa 

Minyak dari sari buah kelapa ini ternyata merupakan pemutih gigi alami. Caranya cukup mudah, cukup oleskan minyak kelapa setelah menggosok gigi untuk melindungi gigi dari plak dan perubahan warna. Selain dioles, minyak kelapa juga bisa digunakan sebagai obat kumur. Gunakan 1 sendok minyak kelapa untuk berkumur selama 20 menit.

Kulit Lemon atau Jeruk

Kulit lemon atau jeruk mangandung pemutih alami yang sangat tinggi, termasuk untuk gigi. Caranya mudah, cukup gosokkan kulit lemon atau jeruk ke gigi Anda. Namun, jangan terlalu sering melakukan perawatan ini karena keasaman kulit jeruk atau lemon dapat memengaruhi enamel gigi.

Selamat mencoba!

 

 

(Visited 145 times, 1 visits today)