5 Jajanan Khas Pasar Baru Bandung untuk Lepaskan Lapar dan Dahaga Setelah Belanja yang Melelahkan

797 views
15957

Dailymoslem – Belanja di Pasar Baru rasanya tak jauh beda dengan jalan kaki berkilo-kilometer, karena secaara tidak sadar kita pasti berputar-putar dengan semangat 45 untuk menemukan apa yang kita cari.

Nah, setelah kaki lelah berkeliling dan sekian banyak tenaga yang terbuang, paling enak memang mencari camilan yang mengganjal perut atau minuman yang melegakan dahaga. Di sekitar Pasar Baru, kamu bisa menemukan beberapa jajanan khas yang bisa memuaskan lapar dan dahaga setelah aktivitas belanja yang melelahkan.

Mau tahu apa saja? Yuk, intip di bawah ini.

Bakso, Batagor dan Es Campur

IMG_6423

Tempat satu ini mungkin cukup tepat dan strategis untuk kamu yang lapar dan haus setelah berbelanja. Dua gerobak yang disatukan ini menjual bakso, batagor, es campur dan berbagai pilihan jus. Letaknya tepat di samping utara Pasar Baru Bandung.

Es Duren

IMG_6429

Sedikit ke samping, kamu juga bisa menemukan es duren yang bisa mengganjal perut sekaligus melegakan tenggorokan. Rasa manis dan legit duren yang khas begitu cocok dinikmati setelah lelah berkeliling.

Cendol Bandung

IMG_6432

Minuman satu ini memang sangat khas kota Bandung. Rasa gulanya yang manis alami dan santan yang gurih akan kembali menyegarkan tenggorokan. Siapa tahu masih mau kembali berkeliling untuk belanja lagi?

Cincau Bandung

IMG_6433 copy

Di dekat pintu masuk parkir, kamu juga bisa menemukan gerobak cincau yang sagat khas kota Bandung. Rasanya yang khas akan melegakan perut dan tenggorokanmu sekaligus!

Bandros

IMG_6434

Ini dia, makanan khasnya orang Bandung. Kue yang bentuknya mirip kue pukis ini rasanya gurih campuran dari tepung dan santan. Mau coba?

Es Pisang Ijo

IMG_6435

Meski bukan kuliner asli Bandung, di Pasar Baru ada es pisang ijo yang enak dan banyak dicari. Letaknya tepat di belakang Pasar Baru. Rasa manis pisang bercampur dengan gurihnya bubur sum-sum dan es sirup yang menyegarkan. Sluuuurp!

(Visited 730 times, 1 visits today)